Senin, 01 September 2014

Masa Pertama SMA

Assalamu'alaikum....
Gini nih ceritanya agak curcol dikit gue.
     Hari pertama, MOM (Masa Orientasai Murid) ini pasti dialamin semua siswa/siswi setaip masuk pertama ke sekolah baru dan naik jabatan. Gue pertama masuk udah saltum atau salah kostum, nyebelin bgt gak sih.. harusnya di hari pertama itu gue pake baju atasan kemeja putih sama skirt hitam, buuuuuuuut aku pake putih putih bagaikan malaikat tanpa noda dan baju putih putih itu baru dan uuuuuh kebesaraan.-_-

     Hari kedua, MOM gue udah gak saltum dong... hahahaah *banggaan dikit* nah, orang pertama yang aku kenal itu Yuna hbis itu Leni, Manda, Gitta dan Azza. Baru yang lain nyusul hehehe. Dan di hari kedua ini aku gak ngumpulin tugas mom. Dengan santai gue bilang "pasti di suruh ngumpul besok bagi yang beluuum" and thats right!!! gue seneng dong feeling gue bener hahahah...

     Hari ketiga dan keempat, biasa aja sih.. udah boseeeen banget namanya mom.. gak ada yg bisa buat di modusin *ups
bbbbuuuuuuttttt, itu bulan puasa jadiii, ada acara pesantren kilat daaaan yaaaa begitu laaah...

      Oh iya gue belum kasih tau dimana gue sekolah... Gue sekolah di *Jeng jeng jeng jeeeeeeng* (sound efect)
      Gue sekolah di SMA Al Azhar 9 Yogyakartaaa.... bagi kaliaaaan yang baca ini dan mau masuk SMA, masuk sini aja okeeeee... :) kakak kelasnya di jamin bisa di modusin... *eh *ups *bercanda yaaa

Udah gitu ajaa yaaa... Wasalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar